Portal Berita Papua Barat

Partai Demokrat Besar, Disebut Karena Peran Jurnalist

0 104
Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat, Robby M. Nauw (Tengah). (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Partai Demokrat.  Menyadari betul bahwa peran penting wartawan/jurnalis untuk membesarkan partai Demokrat Papua Barat tentu tidak terlepas dari kerja sama kader dan pengurus partai. Demikian disampaikan calon incumbent DPD Partai Demokrat, Robby Melianus Nauw.

Kepada PBOke (Papuabaratoke.com), Jumat (2/3/2018), Robby menjelaskan, kemajuan satu lembaga organisasi, pemerintah, dan partai politik tentu tidak terlepas dari kerja media (wartawan).

Ia pun menyarankan kepada pengurus DPC partai demokrat di masing-masing daerah agar tidak alergi dengan pertanyaan wartawan, sebab kemajuan partai ini harus diharmonisasikan dengan kerja wartawan, maka semua kegiatan dan saran pendapat harus disalurkan melalui media sehingga diketahui publik Papua Barat.

“Kemajuan partai demokrat di daerah Papua Barat bukan karena pengurus dan kader partai, akat tetai dukungan wartawan melalui penulisan dengan pikiran cerdas pekerja media di daerah ini,” kata Robby.

Oleh karena itu, melalui hubungan kerja yang sudah selama ini terbangun untuk dipertahankan dan menjadikan mitra yang harmonis, maka peran penting wartawan harus dihormati. “wartawan memiliki peran dalam mengontrol setiap langkah partai politik,” pesan Robby

Diakui Robert bahwa selama 14 tahun menjadi politisi bukan hal yang muda, sebab banyak mendapat kritikan dan masukan dari wartawan dan menjadikan hal itu sebagai intropeksi diri. Sebab jangan alergi dengan pertanyaan dari wartawan.

Penulis : Hanas Warpur
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!