Portal Berita Papua Barat

Pendam XVIII Kasuari Ajak Insan Pers Merah-Putihkan Papua Barat

0 8

Manokwari, Papuabaratoke.com – Kepala Penerangan Kodam XVIII Kasuari, Kolonel Arh. Eddy Widiyanto, SIP bersama staff, menggelar silaturahmi bersama insan pers di Manokwari, Sabtu (29 Juli 2017) di billy Cafe Manokwari.

Kegiatan ini bertujuan meyatukan persepsi antara tugas jurnalis dan tugas TNI, dalam membangun daerah sekaligus menjaga kedaulatan NKRI di Papua Barat.  Selain itu, jelang HUT RI ke-72 tanggal 17 Agustus 2017, Pendam XVIII Kasuari mengajak insan pers membuat Papua Barat dipenuhi berbagai informasi yang membangun.

“Kami ingn ajak insan Pers mengisi HUT Proklamasi nanti dengan berita yang sejuk. Merah-putihkan Papua Barat” ujarnya.

 

 

Mantan Kapendam XVIII Kasuari, Kolonel Inf. Wahyu Handoyo yang  kini menjabat Asintel Kodam XVIII Kasuari, memperkenalkan Kapendam baru yang dijabat oleh Kolonel Arh.Eddy Widiyanto,SIP yang juga mantan Asintel Kodam XVIII Kasuari.

Pertemuan itu diikuti puluhan wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online di Manokwari.
Ketua Forum Komunikasi Pers Papua Barat, La Ode Murshidin berterimakasih kepada Kapendam XVIII Kasuari dan jajaran yang telah menginisiasi pertemuan tersebut.

Diharapkan, kebersamaan  antara wartawan dengan TNI terbangun dalam sebuah kerjasama, terutama terkait pemeritaan yang dibangun terlebih dalam pemberitaan yang mendidik dan membangun masyarakat dalam bingkai NKRI. (ARN/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!