Portal Berita Papua Barat

Pengamanan di Kantor Gubernur Papua Barat Belum Maksimal

0 14
Pelaksana harian Sekda Papua Barat, Jakonias Sawaki

Manokwari, Papuabarat.comPemprov Papua Barat akan memperketat pengamanan di Kantor Gubernur Papua Barat. Dimana, semua lokasi perkantoran akan dikelilingi pagar. Rencana ini akan dilakukan mulai tahun depan.

“Ini bukan karena kasus mutilasi yang terjadi kemarin, tetapi memang berdasarkan instruksi Gubernur Papua Barat,” jelas Jakonias Sawaki, Pelaksana harian Sekda Papua Barat, Jumat (25 Agustus 2017).

Menurutnya, bagian depan kantor nantinya akan dibangun gapura dengan penjagaan ketat Satpol PP. Ketika pagar kantor ditutup, siapa pun yang masuk dan keluar harus melapor di pos penjagaan.

“Kami juga sudah menyurati polda untuk meminta bantuan personil keamanan, namun karena kesibukan jadi belum dibalas,” beber Sawaki yang juga sebagai Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Pemprov Papua Barat ini.

Ia tak menampik jika keamanan di Kantor Gubernur Papua Barat belum maksimal karena hanya dijaga Satpol PP. Meski demikian, Gubernur meminta agar tak hanya Satpol PP, tetapi juga satpam dan cleaning service agar bekerja lebih giat.

“Bahkan Gubernur menginstruksikan agar portal di pos penjagaan Satpol PP, harus tutup jam empat sore. Namun hal ini belum maksimal. Semoga kedepan pengamanan kantor akan lebih baik,” paparnya. (ILO/ PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!