Portal Berita Papua Barat

Pertajam Capaian Proker, KONI PB Gelar Raker

0 14
Kasus Koni
Kantor Komite Olaragah Nasional Indonesi (KONI) Papua Barat (Ist)

Manokwari,Papuabaratoke.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua Barat, kembali mempertajam capaian hasil program kerja (Proker) dengan memulai Rapat Kerja (Raker) tahun 2018.

Ketua Pelaksana Harian KONI Papua Barat Daud Indouw mengatakan, dalam Agenda Raker ini akan membahas sebatas Proker yang sudah terlaksana di tahun 2017 dan Proker di masa kempimpinan sebelumnya serta Proker di tahun (2018, red) ini.

“Pada Raker ini, tidak hanya membahas Program-program masih bidang, tapi kami akan lebih mempertajam capaian Proker di tahun ini. Jadi sebelum kita sahkan kita bahas dan samakan persepsi lebih dulu,” terang Daud, pada Papuabaratoke.com, disela agenda Raker tersebut, Sabtu (06/01/2018) Sore.

Ketua Pelaksana Harian KONI Papua Barat Daud Indouw (foto : IAN/PBOKe)

Ia mengharapkan, dalam masa kepimpinannya, dapat membawa KONI Papua Barat ke arah yang lebih baik lagi melalui ketajaman kinerja dan Proker kepengurusannya.

“Rapat ini sekaligus evaluasi kinerja yang sudah berjalan. Dimana setiap bidang dan komisi terkait pembagian tugasnya pada setiap Proker dapat tepat sasaran. Sehingga Penggunaan anggaran sesuai dan diperuntukan sebagaimana mestinya,” imbuhnya.

Sejauh ini, menurut Daud, progres program sebelumnya sudah ditakari dengan dasar dan berjalan dengan baik. Namun kata dia, masih ada beberapa program yang perlu percepatan, dan dibutuhkan sokongan dana dari Pemprov terhadap pembinaan atlit di setiap Cabang Olahraga (Cabor).

“Sejauh ini dari beberapa catatan, poin utama itu adalah tentang bagaimana nanti terkait pemberdayaan dan peningkatan mutu setiap Cabor dari sasaran Proker yang diusulkan oleh masing-masing bidang. Selain itu, kita juga fokus di pra PON Papua 2020 mendatang,” cetusnya sembari menambahkan bahwa sidang diskors hingga, Senin pekan depan.

Editor : Kris Tanjung
Penulis : Adrian Kairupan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!