Portal Berita Papua Barat

Resmikan RLH di Pegaf, Gubernur Harap Pemprov Dan Pemkab Saling Dukung

0 48
Pemprov Dan Pemkab Saling Dukung
Pemprov Dan Pemkab Saling Dukung – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan saat mereamikan salah satu Rumah Layak Huni di Kampung KoPo Pegaf, Selasa (08/01/2018).(Foto: Ist)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Pemprov Dan Pemkab Saling Dukung.  Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mengharapkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kabupaten/Kota tetap saling mendukung dalam pembangunan daerah.

Hal ini disampaikan Gubernur Mandacan saat meresmikan Rumah Layak Huni (RLH) di Kampung KoPo Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) Selasa (08/01/2018).

Ia mengatakan, untuk menjawab kebutuhan dasar masyarakat dalam hal pemenuhan tempat tinggal yang layak, pemerintah tengah melaksanakan program sejuta rumah di hampir seluruh wilayah Indonesia, tanpa kecuali di Papua Barat.

“Nah untuk terwujudnya pembangunan perumahan layak huni di tingkat daerah, dibutuhkan dukungan semua pihak. Pemrov dan Pemkab harus saling mendukung. Dan Pemkab setempat harus mampu melengkapi dalam pembangunan ini,” ucap Dominggus.

Selain itu, lanjut dia, dengan didukung dana yang bersumber dari APBD, pelaksaan pembangunan RLH ini, perlu mendapat dukungan masyarakat. Sehinga bantuan tepat sasaran dan betul-betul dirasakan oleh masyarakat.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com