Portal Berita Papua Barat

Robby M. Nauw: Demokrat Papua Barat Akan Gelar Musda dan Muscab

0 189
Demokrat Papua Barat
Demokrat Papua Barat Akan Gelar Musda dan Muscab – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Roby Melianus Nauw. (Foto: Razid Fatahuddin/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Demokrat Papua Barat.  Mengigat adanya terjadi perubahan jadwal rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, di Sentul, Jakarta, yang dijadwalkan berlangsung, tanggal 9-11 Maret 2018 mendatang.

Sedangkan Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Se- Provinsi Papua Barat juga mengalami perubahan.

Untuk pelaksanaan Musda demokrat tingkat provinsi akan dilaksanakan pada 5-6 Maret 2018, setelah itu akan dilanjutkan dengan muscab. Namun semuanya dilaksanakan setelah Rapimnas di Sentul nanti.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat, Robby Melianus Nauw kepada papuabaratoke.com melalui sambungan teleponnya, Selasa (20/2/2018).

Ditanya pendaftaran bakal calon DPRD, DPR Papua Barat, dan DPR RI, Robby mengatakan nanti setelah rapimnas, musda dan muscab.

Sebab kata dia, hasil musda provinsi akan memilih ketua dan pengurus baru, maka mereka yang akan menjadwalkan pendaftaran bakal calon DPR di kabupaten, kota se Papua Barat.

Sedangkan untuk bakal calon DPR RI akan mendapat petunjuk resmi dari DPP criteria calon yang akan diusung oleh demokrat pada pileg 2019 mendatang.

Penulis : Hanas Warpur
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com