Portal Berita Papua Barat

SDM Papua  Mampu Kembangkan Program S2 Unipa  

0 7

Manokwari, Papuabaratoke.com – Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, telah mengeluarkan SK ijin operasional Program Studi Strata Dua (S2) Biologi.

“Secara resmi kami merilis, semester ini siap menerima Mahasiswa baru yang ingin menimba ilmu Program S2 Biologi Unipa,” tutur Ketua Jurusan Biologi, Dr. Keliopas Krey.

Peneliti Herpetologi ini juga mengungkap Papua saat ini memiliki Sumber Daya Manusia yang cukup untuk mengembangkan Program S2.

Hal ini dikatakannya pada saat Dies Natalis Jurusan Biologi ke-16, sekaligus pelantikan pengurus Ikatan Jurusan Alumni Biologi Unipa (Iluni Bio Unipa), Selasa (11  Juli 2017) di Gedung Jurusan Biologi Unipa.

Menurutnya, pelantikan Iluni Bio Unipa ini, akan bersinergi dan bahu-membahu untuk meningkatkan kerjasama dalam bidang Penelitian, Pendidikan dan Olahraga.

Dies Natalis ini, dilakukan besar-besaran yang melibatkan lebih dari seratus Alumni Biologi, Mahasiswa dan Dosen. Yang paling spesial, acara ini dihadiri sesepuh yang juga pendiri Universitas Papua, Prof. Frans Wanggai. “Ini suatu kehormatan bagi kami, karena hadir dan memberi nasihat untuk terus mengabdi bagi Negara dan juga kepada Tuhan,” tandasnya. (TOM/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!