Portal Berita Papua Barat

Sentilan Gubernur PB, Yang Rancang Rumah Jabatan GUB Mungkin Suka Nonton Film India

0 7

Manokwari, Papuabaratoke.com – Minggu (23 Juli 2017), Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan bersama keluarga menggelar acara pengucapan syukur memasuki rumah jabatan yang berada di kampung Susweni Distrik Manokwari Timur.

Dalam sambutannya, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengatakan walaupun masih ada kekurangan di rumah jabatannya, seperti belum ada kain gorden, tempat tidur dan beberapa tempat yang bocor, namun  tidak masalah baginya, jika sudah masuk bisa bekerja dengan baik, tuturnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa telah melakukan rehab sedikit rumah jabatan ini,  ada yang dinilai tidak etis, Gubernur mengatakan ada dua tangga yang mengarah ke ruang tamu. “Mungkin yang rancang rumah ini suka nonton film india.

jadi ada dua tangga yang langsung menuju ruang tamu, jadi kira kira yang satu menyanyi dari tangga sebelah dan yang satu turun dari tangga sebelah. Menurut saya, ini tidak pantas karena kita turun dari tangga lalu ada tamu di bawah” ungkapnya.

Sebelumnya, setelah dilantik 12 Mei 2017 lalu, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan masih menempati rumah pribadi di Marina dan Mandopi, hal ini dikarenakan rumah jabatan saat itu masih direhab pada beberapa bagian.
Acara Syukuran diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Lena Korwa, ratusan masyarakat turut hadir dalam acara itu, hadir pula Wakil Gubernur Papua Barat, serta Kepala SKPD di lingkup Papua Barat, serta tamu undangan lainnya.

“Pak Wagub sudah tinggal duluan, saya harapkan Sekda juga bisa masuk biar kompleks susweni ramai” harapnya. Mantan Bupati Manokwari 2 Periode ini,mengatakan rumah yang akan ditinggalinya bersama keluarga, walaupun berada di pinggiran dan ada hal-hal yang kurang baik namun jika Tuhan yang membangun maka tidak akan sia-sia. (VWM/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!