Portal Berita Papua Barat

Sepakati PKS Dengan Pemda, BNN PB Dorong Pembentukan BNNK di Fakfak

0 49
Pembentukan BNNK di Fakfak
Pembentukan BNNK di Fakfak – Kabid pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, Drg. Indah Perwitasari, S.Kg (Ke dua dari kiri) dan Kasie pencegahan BNN PB, Nurjana S.Sos (Ke dua dari kanan) saat menggelar pertemuan dengan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Fakfak, sekira pukul 14.00 WIT, Senin, (19/3/2018) di Kantor Biro Hukum Pemda setempat. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Pembentukan BNNK di Fakfak.  Badan Narkotika Nasional Papua Barat (BNN PB) mendorong pembentukan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) di Kabupaten Fak-fak.

Hal ini diungkapkan Kepala BNN PB, Brigjen Pol Untung Subagyo melalui kepala seksi pencegahan BNN PB, Nurjana, S.Sos.

Dikatakan, BNN PB yang menggelar pertemuan dengan pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Fakfak, sekira pukul 14.00 WIT, Senin, (19/3/2018) di Kantor Biro Hukum Pemda setempat, BNN yang diwakili Kabid pencegahan dan pemberdayaan masyarakat Drg. Indah Perwitasari, S.Kg dan Kasie pencegahan (Dirinya) tersebut, selain melakukan koordinasi penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) juga membahas pembentukan BNNK di Kabupaten Fak-Fak.

Nurjanah mengatakan, pertemuan tersebut membahas tentang Surat Edaran No : SE/10/KA/PM.00/2018/BNN tentang Implementasi Surat Edaran Menpan No 50 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan P4GN di Instansi Pemerintah dan juga tentang Pembentukan BNNK di Kabupaten Fak-Fak.

“Beliau (Kabiro Hukum Pemda Fakfak, red) mengatakan akan segera menindaklanjuti dan akan berkoordinasi dengan Bupati Kabupaten Fakfak terkait Perjanjian Kerjasama di Pemda setempat akan berkoordinasi kembali untuk pembentukan BNNK,” kata Nurjana melalui siaran pers yang diterima Papuabaratoke, Selasa (20/3/2018).

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!