Portal Berita Papua Barat

Sonya Gasperz Perempuan Pertama Nahkodai GIPI

0 103

- Advertisement -

Sonya Gasperz Ketua GIPI Papua Barat
Papuabaratoke.com – Usai kegiatan workshop dan Bimbingan Teknis Pemasaran Pariwisata Kolaborasi Pentahelix siang tadi Rabu, (21/12/18).

Peserta kegiatan Bimtek dan Ketua Umum GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) akhirnya memilih kemudian melantik Sonya Gasperz sebagai Ketua GIPI Papua Barat. Pemilihan itu dilakukan dengan cara musyawara yang di ikuti oleh 60 peserta Industri Pariwisata.

Sonya sendiri merupakan perwakilan dari PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) dan juga Manajer Hotel Oriestom Bay Hotel.

Ketua GIPI Papua Barat terpilih, Sonya Gaspersz, dalam sambutannya mengaharapkan adanya kerjasama dan kolaborasi dengan semua organisasi dan industri untuk memajukan pariwisata di Papua Barat.

Sementara itu, Ketua Umum GIPI Pusat, Drs. Didien Junaedy, usai melantik Pengurus Inti GIPI Papua Barat periode 2018-2023, Didien juga berpesan agar GIPI Papua Barat dapat menjadi organisasi terdepan yang membangun kolaborasi dengan semua pihak untuk memajukan pariwisata Indonesia menuju target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara di tahun 2019. Didien juga mengucapkan selamat kepada Sonya Gaspersz yang merupakan perempuan pertama yang menjadi Ketua GIPI.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasie. Kelembagaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua Barat  Rozenne Patay S.S. (***/WM)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!