Portal Berita Papua Barat

Sukseskan Pembangunan di Papua Barat, Mari Dukung Visi-Misi DOAMU

0 182
Clinton C. Tallo Ketum Flobamora saat Menyampaikan Sambutan pada Acara Syukuran Fans Club DoaMU Untuk PB

Manokwari, Papuabaratoke.com – Setiap Pemerintahan baru tentu ingin mewujudkan perubahan dalam segala aspek bidang pembangunan.

Usai Pilkada, kini saatnya bersatu dan mendukung Pejabat terpilih sebagai Pimpinan Provinsi Papua Barat.

Demikian ungkap Clinton Tallo, yang mewakili tim pemenangan DOAMU saat syukuran DOAMU Fans Club Manokwari, Rabu (12 Juli 2017) di Aston Niu Hotel Manokwari.

Ia yakin syukuran tersebut bukan hanya untuk tim sukses, melainkan acara bersama untuk mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani.

“Kami mendukung karena yakin merekalah yang akan membawa perubahan. Mereka mampu mealui ujian, cerdas, merakyat dan terutama takut akan Tuhan,” ujar Clinton yang juga sebagai Ketua Ikatan keluarga besar Flobamora Papua Barat.

Menurutnya, kini tak ada lagi sekat dan perbedaan dan semua pihak harus saling merangkul untuk membangun Papua Barat kedepan.

“Lupakan itu. Mari mendukung gubernur dan wakil sesuai visi dan misi pembangunan kedepan. Mari bersatu demi perubahan Papua Barat,”.

Meski tak dihadiri langsung Gubernur dan Wakil Gubernur dikarenakan agenda tugas yang padat, meski begitu pelaksanaan syukuran ini berjalan aman dan lancar. (ILO/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com