Portal Berita Papua Barat

Ta’jil On The Road Ala Biro SDM Polda PB

0 42

Manokwari, Papuabaratoke.com – Bulan puasa sebentar lagi selesai dan akan memasuki hari kemenangan bagi Umat Muslim , yaitu  Lebaran atau Hari Raya Idul Fiitri 1438 H.

Tak mau dilewatkan banyak pihak, salah satunya berbagi berkat atau berbagi ta’jil. Sejauh ini beragam ta’jil sudah dibagikan kepada pengguna jalan di Manokwari.

Hal itu di lakukan juga oleh Biro SDM Polda Papua Barat, Selasa (20 Juni 2017), dengan berbagi ta’jil di perempatan Trafic Light H.Bauw Kelurahan Wosi.

Kabag Binkar Biro SDM Polda PB, AKBP Zulham Efendy, SIK, MH, mengaku kegiatan ini lebih sebagai wujud penghargaan bagi umat muslim yang menjalankan Ibadah Puasa.

“Kami libatkan 35 personil Biro SDM Polda Papua Barat. Dan Tak hanya Anggota beragama muslim, tapi saudara-saudara yang beragama lain juga diajak,” ujarnya mewakili Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs.Martuani Sormin.

Dan  tak hanya satuannya saja, namun dari satuan lain di Polda PB juga menggelar kegiatan serupa. Bahkan ada pula yang mengunjungi langsung kegiatan di Masjid – masjid  juga ke  Panti asuhan atau Pesantren,“Tergantung dari satuan kerja masing-masing,” tuturnya.

Biro SDM Polda PB menyiapkan sedikitnya 700 paket ta’jil  yang berisi bubur, kurma, makanan ringan dan minuman. (ILO/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com