Portal Berita Papua Barat

TNI/Polri Dan Rakyat Bersatu, Kedaulatan NKRI Dijamin Utuh

0 5

Manokwari, Papuabaratoke.com – Peran strategis TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhan bangsa, akan sangat kuat dengan bantuan masyarakat. Komunikasi intens antara TNI/Polri bersama masyarakat, dinilai sangat penting untuk membangun kebersamaan.

Pangdam XVIII Kasuari Papua Barat, Mayjen TNI Joppie O.Wayangkau, mengajak semua lapisan masyarakat untuk membantu dan mendukung kinerja TNI/Polri, Kamis (22 Juni 2017),.

“TNI/Polri tak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan rakyat. Kita bersama, tentu Negara akan kuat,” ujarnya saat Safari Ramadan di Aula Makodim 1703 Manokwari.

Menurutnya, kebersamaan TNI/Polri dan masyarakat, akan mampu menangkal segala ancaman terhadap keutuhan Negara Indonesia.

Pangdam mengaku sempat mengikuti pertemuan bersama sejumlah pemuka agma di Jakarta belum lama ini.

“Hasil pertemuan dengan sejumlah tokoh Agama di Jakarta yang menjadi penekanan yaitu kita bersama menjaga keamanan dan kedaulatan Negara. Itu yang paling pokok,” tegasnya.

Acara safari Ramadhan dan buka puasa bersama ini turut hadir Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin, Wakil Bupati Manokwari, Edy Budoyo dan pimpinan Forkopimda, Tokoh Agama serta Tokoh Adat di Manokwari. (ARN/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!