Portal Berita Papua Barat

Wagub Mola: Tahun Baru, Semangat Baru

0 9
Tahun Baru, Semangat Baru
Tahun Baru, Semangat Baru Pesan Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani.(Foto: Adrian Kairupan)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Tahun Baru, Semangat Baru.  Momentum natal serta pergantian tahun baru 2018 diharapkan dapat memberikan energi baru bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Provinsi Papua Barat.  Hal itu diutarakan Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani saat memberikan arahan singkat sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti bersama yang berlangsung di Lapangan Borarsi, Jumat (5/1/2018).

“Momentum natal 2017 hingga pergantian tahun kemarin harus menjadi energi baru bagi jajaran ASN dalam melanjutkan aktivitas melayani masyarakat di awal tahun 2018,” katanya.  Kata Wagub Lakotani, tahun baru ini tidak lagi ada kata bermalas-malasan dalam bekerja. Untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat. Sebab, ASN adalah pekerja dan pelayan masayarakat.

“Harus ada semangat baru. Semangat pembaharuan natal kemarin yang dirayakan itu harus menjadi dasar, untuk mengambil bekerja lebih baik,” ucapnya.
Lakotani menegaskan, apel bersama ini harus menjadi dasar menyamakan persepsi bersama jaran ASN di Papua Barat. Selain itu, harus bisa merangsang semangat penyatu keberhasilan di kalangan ASN di lingkup Pemerintahan Provinsi Papua Barat. Dalam mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.

Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani saat memberikan arahan singkat sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti bersama yang berlangsung di Lapangan Borarsi, Jumat (5/1/2018).

“Beri tahu kepada yang malas – malas masuk kantor, yuk ajak mereka supaya rajin. Yang sudah rajin mari tingkatkan, jangan semangat sebagai aparatur itu kendor,” pintanya. Dalam kesempatan ini, Lakotani meminta, agar ASN jangan lelah dalam mencintai tugas. Pasalnya, memilih untuk menjadi ASN berarti sudah sepatutnya wajib dapat melayani masyarakat secara baik.

Baca Juga:  Legislator DPRPB : Permudah Penyaluran Bantuan Pendidikan dan Kesehatan

“Bapak gubernur dan wakil gubernur saja sudah menunjukan sikap, contoh dan keteladanan masak jajaran aparatur tidak dapat mengikuti ini? Mari jangan lelah melayani masyarakat, tahun baru semangat baru,” tandasnya.

Editor : Razid Fatahuddin
Penulis : Adrian Kairupan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!