Portal Berita Papua Barat

Dhewan Tour and Travel Ingin Majukan Dunia Pariwisata Papua Barat

1
Dhewan Tour and Travel
Direktur Dhewan Tour and Travel, Iwan Septiawan May. (Photo: TOM/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Majukan Dunia Pariwisata Papua Barat. Dhewan Tour and Travel, menggandeng SMK Negeri 3 Manokwari dalam sebuah kerjasama tentang dunia pariwisata. Direktur Dhewan Tour and Travel, Iwan Septiawan May, mengaku kerjasama dalam bidang pelayanan/jasa pariwisata dan perjalanan untuk rekreasi, pelancongan serta turisme.

“Bentuk kerjasama tentu dalam bidang kepariwisataan. Kami beri materi dan praktek lapangan mengenai ticketing dan tour,” jelasnya, Selasa (19/9/2017). Diakui kerjasama tersebut berlangsung sejak Tahun 2016, namun tertuang dalam nota kesepahaman (memorandum of understanding atau MoU) baru dilakukan tanggal 4 September lalu.

“Berhubung di Manokwari, travel fokus pada ticketing bukan tour dan hanya kami yang menyusun hingga menjual,” tuturnya. Iwan membeberkan alasan itulah yang membuat Dhewan Tour and Travel dipercayakan, temasuk pernah membawa tur siswa dan siswi SMK Negeri 3.

Dirinnya berharap ikut membantu pelajar yang memiliki keahlian tinggi dalam bidang pariwisata. “Agar dapat berkolaborasi dan bekerja memajukan dunia Pariwisata Indonesia, khususnya di Papua Barat,” pungkas Iwan. (TOM/PBOke)

Comments
error: Content is protected !!