Portal Berita Papua Barat

Dishub Target Lengkapi Sarana Penunjang Pariwisata Wondama

0 32
Sarana Penunjang Pariwisata Wondama
Jalan santai Hari Perhubungan Nasional 2017 di Kabupaten Teluk Wondama Sabtu (16/9/2017) (Photo: VIO/PBOke)

Wasior, Papuabaratoke.comSarana Penunjang Pariwisata Wondama. Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Wondama, berupaya meningkatkan kinerja dengan memperbaiki sarana dan prasarana. Salah satunya, menata kembali infrastruktur untuk menunjang pembangunan sektor pariwisata.

Kepala Dinas Perhubungan Teluk Wondama, Bernadus Setiawan, menargetkan peringatan Hari Perhubungan menjadi momentum untuk melakukan sejumlah perbaikan kinerja.

“Semuanya dilakukan secara bertahap. Melihat apa yang kurang dan paling dibutuhkan untuk melengkapi program kerja yang sudah ada,” ujarnya Sabtu (16/9/2017).

Menurutnya, sejumlah hal yang akan ditingkatkan adalah infrastruktur perhubungan seperti dermaga, bandara dan juga transportasi umum.

“Arahnya untuk dukung pariwisata kita, karena pariwisata tidak bisa tumbuh kalau tidak didukung ketersediaan infrastruktur perhubungan,” papar Bernard.

Sarana Penunjang Pariwisata Wondama

Menandai Hari Perhubungan Nasional 2017 di Kabupaten Teluk Wondama, digelar jalan santai yang diikuti PNS Pemkab Wondama, juga dari instansi perhubungan seperti KPLP dan Pelni serta masyarakat.

Kegiatan yang dilepas Wakil Bupati, Paulus Indubri ini, mengambil rute dari pelataran Pelabuhan Wasior, menyusuri jalan Topai hingga Pasar Soyar dan balik meuju tempat star.
Puncak Harhubnas 2017 rencananya akan dilaksanakan dalam apel bersama Senin,(18/9/2017) September. (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!