Portal Berita Papua Barat

HUT YPK Ke-56 Dipusatkan di SD YPK 02 Pasir Putih Manokwari

0 181
HUT YPK Ke-56
HUT YPK Ke-56 – Wakil Ketua Panitia HUT YPK KE-56 Gerson Bonoy Saat Bertandang ke PBOKe. (Foto: Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – HUT YPK Ke-56.  Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) ke-56 tahun, 8 Maret 2018, panitia telah bekerja ekstra mempersiapkan diri pada perayaan tersebut.

Wakil Ketua Panitia HUT YPK, Gerson Bonoy saat bertandang ke redaksi ke PBOKe (Papuabaratoke.com) menjelaskan bahwa, SD YPK 02 Pasir Putih, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari dipercayakan menjadi tuan rumah pada puncak perayaan.

Panitia telah melakukan berbagai persiapan dan komunikasi dengan sejumlah pihak yang peduli dengan HUT YPK, bahkan beberapa kegiatan telah dilaksanakan.

“Kegiatan yang kami laksanakan di antaranya CCA pada tanggal, 1 Maret, kebersihan lingkungan SD (khusus YPK) se kabupaten Manokwari, Jumat (2/3), dan tanggal, 3 Maret lomba paduan suara lagus mars YPK dan imne YPK dan tanggal, 6 Maret jalan sante libatkan keluarga besar YPK,” kata Gerson.

Waket panitia yang juga adalah kepala SD YPK 02 Pasir Putih ini meminta dukungan para alumni YPK di mana saja untuk berpartisipasi pada perayaan ini, terutama para alumni YPK di kabupaten Manokwari.

Untuk puncak perayaan, menurut Gerson, panitia sudah mengundang Gubernur Papua Barat yang juga adalah alumni SD YPK untuk hadir pada perayaan dimaksud. Tidak hanya gubernur, namun undangan bupati dan forkpimda serta keluarga besar YPK telah diundang.

Penulis: Hanas Warpur
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!