Portal Berita Papua Barat

Manusawai: Kasus Narkotika Tak Berdampak Terhadap Reputasi

1
Kasus Narkotika Tak Berdampak Terhadap Reputasi
Jalan santai perayaan diesnatalies Unipa ke-17, Sabtu (30/9/2017). (Photo: TOM/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comKasus Narkotika Tak Berdampak Terhadap Reputasi. Rektor Universitas Papua (Unipa) Manokwari, Jacob Manusawai menyatakan, kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan alumni serta beberapa oknum mahasiswa sama sekali tak berpengaruh terhadap reputasi kampus.

“Cuman satu, dua orang saja yang masuk koran tidak apalah. Intinya, kampus ini harus bersih dari segala hal,” kata Manusawai di sela-sela pelepasan balon dalam rangka perayaan dies natalies Unipa ke-17 di lapangan Borarsi yang dirangkai dengan jalan santai, Sabtu (30/9/2017).

Manusawai menegaskan, Unipa harus menjadi contoh bagi perguruan tinggi di Tanah Papua. Untuk itu, ia mengingatkan kepada seluruh dosen dan mahasiswa bisa bekerjasama dalam menjaga reputasi dan nama baik kampus. Catatan papuabaraoke.com, seorang mahasiswa semester 3, Unipa ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Manokwari dibilangan Brawijaya pukul 21.00 WIT, Senin pekan lalu. Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan 209 paket narkotika golongan satu jenis ganja yang siap diedarkan. (TOM/PBOke).

Comments
error: Content is protected !!