Portal Berita Papua Barat

Ratusan Anak TK Di Manokwari Semarakan Jalan Santai

0 6

Manokwari, Papuabaratoke.com – Ratusan murid Taman Kanak-kanak (TK) di Manokwari, bergembira bersama saat jalan santai, Sabtu (29 Juli 2017) di Manokwari. Kegiatan yang dipelopori Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari ini dalam rangka memeperingati Hari Anak Nasional Indonesia Tahun 2017.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari, Barnabas Dowansiba, M. Pd, mengingatkan anak adalah titipan Tuhan kepada orang tua. Semua pihak bertanggungjawab dan memprioritaskan anak dalam mempersiapkan masa depan bangsa. Selain sebagai harapan orangtua dalam keluarga, anak juga harus mendapat perhatian khusus.

“Mereka (anak) ibarat kertas putih yang siap diwarnai. Keluarga harus menjadi tinta emas pertama untuk mewarnai anak-anak ini. Kegiatan ini diharapkan menghasilkan pembinaan kesehatan jasmani serta mental spiritual anak. Termasuk, untuk mengenal lingkungan yang baik terutama melalui pendidikan di sekolah.

Ratusan anak TK menampilkan berbagai macam gaya dan corak busana dalam kegiatan yang mengambil start dari ex kantor Gubernur Papua Barat. Kegiatan yang menarik perhatian warga sekitar ini kemudian finish di Lapangan Sepakbola Borarsi. (ARN/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!