Portal Berita Papua Barat

Anggota Timsus Piranha Polda Papua Barat Terlibat Lakalantas di Mansel

0 1.658
Anggota Timsus Piranha Polda Papua Barat
Anggota Timsus Piranha Polda Papua Barat – Kendaraan Anggota polisi yang tergabung di Timsus Piranha Polda Papua Barat, yang terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di tanjakan Bembab Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Provinsi Papua Barat, Rabu (7/3/2018) siang. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Anggota Timsus Piranha Polda Papua Barat.  Anggota polisi yang tergabung di Timsus Piranha Polda Papua Barat, dikabarkan terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di tanjakan Bembab Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), Provinsi Papua Barat, Rabu (7/3/2018) siang.

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan antara motor dan mobil tepat ditikungan gunung bembab. Saat ini anggota lantas Polres Manokwari telah menuju ke lokasi kecelakaan.

Kapolres Manokwari AKBP Erwindi yang dikonfirmasi ihwal lakalantas tersebut, membenarkannya.

Ditanya korban kecelakaan apakah benar seorang anggota Polda Papua Barat, dijawabnya singkat, bahwa, korban yang dimaksud adalah anggota Polda Papua Barat dari Timsus Piranha.

“Anggota lantas lagi menuju ke lokasi kecelakaan untuk menangani nanti ada perkembangan akan disampaikan,” jawab Kapolres melalui pesan singkat Whatsapp, Rabu (7/3/2018).

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com