Portal Berita Papua Barat

Batik Air Tergelincir, Sempat Timbulkan Kemacetan Jalan Menuju Bandara Rendani

0 652
Kemacetan Jalan Menuju Bandara Rendani
Kemacetan Jalan Menuju Bandara Rendani – Kemacetan yang terjadi di jalan menuju bandara rendani Manokwari, Selasa (13/3/2018). (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Kemacetan Jalan Menuju Bandara Rendani.  Pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6155 tergelincir di Bandar Udara (Bandara) Rendani Manokwari, Papua Barat, Selasa (13/3/2018) siang tersebut sempat mengakibatkan kemacetan di ruas jalan utama menuju Bandara tersebut.

Kemacetan tersebut disebebkan ratusan masyarakat terus berdatangan lantaran penasyaran ingin melihat lebih dekat Pesawat yang berpenumpang 125 orang tersebut.

Diketahui, peristiwa tergelincirnya pesawat tipe FK-LAP milik maskapai Lion Air ini sekira pukul 12.50 WIT, hendak lepas landas menuju Bandara Dominie Edwark Osok Sorong.

Dan warga hanya bisa menyaksikan dari kejauhan tepatnya di luar pagar Bandara, lantaran mendapat penjagaan ketat dari pihak Bandara. Dan bahkan sempat terjadi adu mulut antara sejumlah wartawan dan petugas bandara setempat karena dilarang mendekat dan mengambil gambar insiden tersebut.

Pantauan langsung Papuabaratoke.com di lokasi kejadian, sejumlah petugas baik dari kantor pencarian dan pertolongan Basarnas Manokwari, Polsek Bandara, Polres Manokwari, dibantu petugas Satuan Brimob dan TNI dari Kodim 1703 Manokwari, masih berjibaku berusaha membantu mengevakuasi badan pesawat jenis Airbas A320 tersebut.

Kemacetan Jalan Menuju Bandara Rendani – Kemacetan yang terjadi di jalan menuju bandara rendani Manokwari Selasa (13/3/2018). (Foto:Clemens Mandacan/PBOKe)

Hingga berita ini diturunkan, ruas jalan sudah kembali normal dan jaga oleh satuan lalulintas polres Manokwari. Dan di sekitar TKP telah dipasangi garis Polisi.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com