Portal Berita Papua Barat

Bocah Ditemukan Tewas Dalam Kolam Oleh Sang Kakek

0 143
Bocah Ditemukan Tewas
Bocah Ditemukan Tewas – Dua bocah ditemukan tewas tenggelam dalam kolam galian penampungan air, di Kampung Wariori Distrik Masni, Manokwari. Kedua bocah itu yakni Sandi Waramui (4) dan Della Fransina gasper (6). (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.comBocah Ditemukan Tewas.  Dua bocah ditemukan tewas tenggelam dalam kolam galian penampungan air, di Kampung Wariori Distrik Masni, Manokwari. Kedua bocah itu yakni Sandi Waramui (4) dan Della Fransina gasper (6).

Bocah Ditemukan Tewas.  Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi menjelaskan, sekira pukul 17.30 WIT, Jumat (29/6/2018) anggota piket polsek setempat mendapatkan laporan kejadian tersebut.

Kejadian ini diketahui, kata Adam, setelah kakek korban Permenas Waramui mencari kedua korban di sekitar rumah dan di Kali Wariori tempat korban biasa bermain, namun tak menemukan korban. Sehingga pada pukul 16.30 WIT, sang kakek mengecek kolam galian dan menemukan 2 korban dalam keadaan tak bernyawa.

“Jadi setelah dicari, kedua korban ditemukan dalam keadaan mengapung dan sudah tidak bernyawa di dalam lubang galian penampungan air yang kedalamanya sekitar 2 Meter lebih,” terang Erwindi.

Baca Juga:  "Licin" Pelaku Pembunuh Bocah 11 Tahun Masih Gesit, Polisi Sisir Hingga Pemukiman Warga

Direncana pemakaman menunggu orang tua korban yang saat ini berada di Wasior. Di sekitar TKP telah dipasangi garis polisi dan tim penyidik telah mengambil beberapa keterangan awal melengkapi penyebab kematian korban.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com