Portal Berita Papua Barat

Bocah Siswi SD Kelas 5 Ditemukan Tewas, Masyarakat Padati RSUD Manokwari

0 12.068
Siswi SD Kelas 5 Ditemukan Tewas
Siswi SD Kelas 5 Ditemukan Tewas – Pantauan langsung Papuabaratoke.com, ratusan masyarakat Manokwari, terus berdatangan memadati sekitaran halaman kamar jenazah RSUD Manokwari untuk melihat langsung jenazah korban, Kamis (1/3/2018).(Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Siswi SD Kelas 5 Ditemukan Tewas.   Lagi, Masyarakat Manokwari digemparkan penemuan mayat bocah siswi kelas 5 Sekolah Dasar (SD), Kamis (1/3/2018).

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, ratusan masyarakat Manokwari, terus berdatangan memadati sekitaran halaman kamar jenazah RSUD Manokwari untuk melihat langsung jenazah korban.

Informasi yang dihimpun, korban yang berinisial SP, masih duduk di SD Inpres Taman Ria Kelas 5. Anak dari pasangan Sari Yarangga dan Muhamad Arfah.

Korban ditemukan tak jauh dari rumahnya Jalan Swapen Perkebunan, belakang TK tepatnya di belakang klinik bersalin.

 

Baca Juga:  Sadis!! Ternyata Diduga Jadi Pelampiasan Birahi OTK, Bocah 11 Tahun Ini Ditemukan Tewas Dekat Rumahnya

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab tewasnya bocah yang diketahui putri dari salah seorang anggota polisi yang bertugas di Mapolda Papua Barat ini.

Dan Papuabaratoke.com, masih menunggu penjelasan langsung dari pihak kepolisian resor (Polres) Manokwari. Saat ini terhadap jenazah korban masih dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!