Portal Berita Papua Barat

Breaking News : Si “Jago Merah” Kembali Ngamuk, Lahap Rumah di Reremi Palapa

11
Si "Jago Merah"
Si “Jago Merah” – Petugas Damkar serta di bantu pihak Kepolisian berpacu memadamkan api agar tidak menjalar lebih luas. (Foto: Kris/PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Si “Jago Merah” kembali mengamuk, lahap empat petak rumah yang berada di Komplek Reremi Palapa, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari.

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, api yang dengan cepat menghanguskan se isi rumah tersebut, berhasil dilumpuhkan oleh 1 unit truk Pemadam Kebarakan dan dibantu Water Canon milik Polda Papua Barat serta 1 unit truk tangki air.

Terpisah, Lorita Kambuaya salah seorang saksi yang ditemui di TKP, menuturkan, bahwa sekira pukul 12.00 WIT, ia melihat kepulan asap hitam muncul dari salah satu atap rumah. Tepatnya disamping bangunan gedung Gereja Baptis Jemaat Marturia.

“Tadi ibu pas depan kantor Lurah Manonwari Barat, dan saya liat ke arah keluar asap hitam sudah yang mengepul diarah TKP. Kebetulan rumah saya dekat ada di sekitar situ, dan pas saya cek ternyata betul rumah samping gereja saja yang terbakar,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran serta kerugian akibat kejadian ini.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
error: Content is protected !!