Portal Berita Papua Barat

BreakingNews..! Pria Paruh Baya Jatuh Kesetrum Saat Pasang Papan Reklame

0 867
Pria Paruh Baya Jatuh Kesetrum
Pria Paruh Baya Jatuh Kesetrum – Seorang pria paruh baya meregang nyawa setelah kesetrum listrik saat memasang papan reklame, di Jalan Trikora Wosi, tepatnya depan Hotel Bandara, Manokwari, Minggu (8/7/2018). (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.comPria Paruh Baya Jatuh Kesetrum.  Warga seputaran kota Manokwari, kembali dikejutkan dengan peristiwa yang mengenaskan.

Pria Paruh Baya Jatuh Kesetrum.  Seorang pria paruh baya meregang nyawa setelah kesetrum listrik saat memasang papan reklame, di Jalan Trikora Wosi, tepatnya depan Hotel Bandara, Manokwari, Minggu (8/7/2018).

Informasi yang dihimpun Papuabaratoke.com di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), peristiwa berlangsung sekira pukul 11.00 WIT.

Pria Paruh Baya Jatuh Kesetrum
Pria Paruh Baya Jatuh Kesetrum – Seorang pria paruh baya meregang nyawa setelah kesetrum listrik saat memasang papan reklame, di Jalan Trikora Wosi, tepatnya depan Hotel Bandara, Manokwari, Minggu (8/7/2018). (Foto : Istimewa)

 

Baca Juga:  Oknum Kepala Kampung Ditemukan Tewas Depan Penginapan Sederhana

Korban yang sudah tergeletak di TKP dan oleh warga sekitar menutupi tubuh korban dengan kain atau bekas spanduk sembari menunggu petugas kepolisian yang akan melalukan evakuasi.

Hingga berita ini diturunkan, korban telah dievakuasi dan di sekitar TKP telah dipasang garis polisi. Namun belum diketahui perusahaan mana yang memperkerjakan korban.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com