Portal Berita Papua Barat

Hilang Kendali, Truck Tronton Bermuatan Kontainer Nyaris Terbalik Depan Mapolsek Kota

0 387
Tronton Bermuatan Kontainer
Tronton Bermuatan Kontainer – Sebuah Truck Tronton bermuatan Kontainer nyaris terbalik di ruas Jalan Yos sudarso, tepatnya di depan Mapolsek Kota, Manokwari, sekira pukul 12.15 WIT, Senin (07/5/18).(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comTronton Bermuatan Kontainer. Sebuah Truck Tronton bermuatan Kontainer nyaris terbalik di ruas Jalan Yos sudarso, tepatnya di depan Mapolsek Kota, Manokwari, sekira pukul 12.15 WIT, Senin (07/5/18).

Sesuai informasi awal yang dihimpun, truck 14 roda yang dikemudikan sang sopir berinisial ML dan bermuatan Kontainer atau peti kemas SPIL sepanjang sekira 7 meter persegi tersebut nyaris hilang kendali saat melewati tikungan letter L di depan Mapolsek dari arah Jalan Trikora Wosi.

Sementara sopir kontainer saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Sedangkan truck tersebut belum dipindahkan dan masih menunggu kordinasi dengan pihak perusahaan bongkar muat pelabuhan Manokwari guna mengembalikan posisi truk bernomor polisi PB 9778 KA berwarna hijau tersebut.

Sebuah Truck Tronton bermuatan Kontainer nyaris terbalik di ruas Jalan Yos sudarso, tepatnya di depan Mapolsek Kota, Manokwari, sekira pukul 12.15 WIT, Senin (07/5/18).(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

“Truck kontainer tadi, tengah melintas dari arah Jalan Trikoras Wosi, pas di tikungan, kemungkinan posisi muatan kosong (Ringan) jadi kontainer yang dimuat bergeser dari tempatnya,” terang salah satu petugas lantas Polres Manokwari Ipda Slamet Padmadi, di TKP kepada Papuabaratoke.com.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!