Portal Berita Papua Barat

Lawan Arah, Vario VS Kawasaki D’Tracker Adu Jotos

1.179
Lawan Arah, Vario VS Kawasaki D'Tracker Adu Jotos, Kecelakaan Lalu Lintas (Lakatlantas), sat Lantas Polres Manokwari
TKP, adu jotos Honda Vario dan Kawasaki D’Tracker di jalan Trikora Wosi-AMD, Kabupaten Manokwari, Jumat (12/1/2018), sekitar pukul 22.00 WIT. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Lawan Arah.  Kecelakaan Lalu Lintas (Lakatlantas) kembali terjadi di sekitar kompleks perumahan dinas TNI-AD Bumi Cendrawasih, jalan Trikora Wosi-AMD, Kabupaten Manokwari, Jumat (12/1/2018), sekitar pukul 22.00 WIT.

Salah satu korban, R yang diketahui pegawai Bank BNI Manokwari, mengendarai motor jenis Kawasaki D’Tracker dengan Nomor Polisi (Nopol) PB 2292 MP, hendak melawan arah saat ingin memarkirkan motornya. Namun naas, justru berujung adu jotos dengan sepeda motor jenis Honda Vario tanpa Nopol yang dikendarai inisial M.

“Awalnya pegawai Bank (R) itu, mungkin ingin makan di salah satu warung dekat sini, dia R sempat memarkirkan motornya di depan tempat jualan cireng dan pempek, tapi karena mungkin yang bersangkutan bermaksud ingin memutar kembali motornya berlawanan arah untuk diparkir ke atas depan warung, tiba-tiba dari arah Wosi lembah hijau, ada Motor Vario dan langsung saling tabrak secara berhadapan,” ujar Kusman, Salah satu saksi mata menuturkan di TKP, Jumat (12/1/2018) malam kepada Papuabaratoke.com.

Sesuai pantuan dilapangan, kedua korban langsung digotong warga sekitar menggunakan salah satu mobil jenis Avanza milik warga yang melintas di TKP. Diketahui korban R yang terpental jatuh ke badan jalan mengalami luka dibagian kepala dan dalam kondisi pingsan.

Lawan Arah, Vario VS Kawasaki D'Tracker Adu Jotos, Kecelakaan Lalu Lintas (Lakatlantas), sat Lantas Polres Manokwari
Lawan Arah – Motor jenis Kawasaki D’Tracker dengan Nomor Polisi (Nopol) PB 2292 MP, milik korban R dan Honda Vario milik M, ringsek pada bagian depan setelah adu jotos, di jalan Trikora Wosi-AMD, Kabupaten Manokwari, Jumat (12/1/2018), sekitar pukul 22.00 WIT. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

Sementara kedua motor korban baik jenis Kawasaki D’Tracker maupun Honda Vario terlihat rusak parah pada masing-masing bagian depan motor. Petugas piket jaga sat Lantas Polres Manokwari yang tiba di TKP, langsung melakukan olah TKP awal dan mengamankan kedua kendaraan ke Polres Manokwari.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
error: Content is protected !!