Portal Berita Papua Barat

Mabuk Miras, Avanza Seruduk Mobilio. Kapolres : Pelaku Masih Dicari

0 438
Avanza Seruduk Mobilio
Avanza Seruduk Mobilio – Avanza warna merah dengan nomor polisi PB 1884 M ringsek di bagian depan usai seruduk Honda Mobilio putih PB 1875 ME dan Sepeda motor honda Vario merah DS 6159, di jalan Trikora Wosi sekira pukul 02.10 WIT dini hari, Rabu (7/2/2018). (Foto: Riswan Mokodompit/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Avanza Seruduk Mobilio.  Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan Toyota Avanza dan Honda Mobilio, di jalan Trikora Wosi sekira pukul 02.10 WIT dini hari, Rabu (7/2/2018) diduga supir Avanza dalam pengaruh minuman keras (Miras).

Avanza warna merah dengan nomor polisi PB 1884 M ringsek di bagian depan usai seruduk Honda Mobilio putih PB 1875 ME dan Sepeda motor honda Vario merah DS 6159.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK yang dikonfirmasi Papuabaratoke.com, Rabu (7/2/2018) menyatakan, meski tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun insiden tersebut sempat membuat macet ruas jalan sepanjang kurang lebih 200- 500 meter dari lokasi kejadian.

Dikarenakan, Avanza yang menghantam Honda Mobilio yang diketahui milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) inisial KR tersebut, terlempar hingga menaiki trotoar badan jalan. Dan Honda Vario terlindas di bawah mobil Avanza.

tampak kondisi mobil honda mobilio yang ditabrak avansa (rabu 07/02/2018, pukul 01:10 wit) Foto : Riswan Mokodompit/PBOKe

“Lakalantas ini terjadi Rabu dini hari sekitar pukul 01.10 WIT, sesuai laporan anggota piket lantas. Sebelum terjadi lakalantas, mobil Avansa melaju dari arah utara atau dari arah Putaran Toko Kia tujuan Tl atau arah lampu merah Haji Bauw dengan kecepatan tinggi dan diduga sang supir dalam keadaan mabuk,” kata Erwindi.

“Sesuai hasil investigasi sementara di TKP, Sang supir Avanza hingga kini masih diburu. Dan dalam mobil anggota kami temukan bau alkohol menyengat,” sambung dia.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!