Portal Berita Papua Barat

Ngeri… Python Sepanjang 8 Meter Telan Ibu Paruh Baya, Berikut Videonya

0 563
Python Sepanjang 8 Meter Telan Ibu Paruh Baya
Python Sepanjang 8 Meter Telan Ibu Paruh Baya – Seorang ibu paruh baya (54) ditemukan tertelan seekor ular python yang ukuranya sepanjang 8 meter di Jalan Ir. Ghea Desa Mabolu Kecematan Lohia Kabupaten Muna, Jumat (15/6/2018). (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.comPython Sepanjang 8 Meter Telan Ibu Paruh Baya.  Kejadian yang mengerikan sontak menghebohkan masyarakat Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (15/6/2018).

Seorang ibu paruh baya (54) ditelan seekor ular python yang ukuranya sepanjang 8 meter di Jalan Ir. Ghea Desa Mabolu Kecematan Lohia Kabupaten Muna.

Berdasarkan info dari keluarga korban, kejadian diketahui berawal dari kecurigaan anak korban yang mencemaskan hingga pagi hari sang ibu tak kunjung pulang dari kebun untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri.

“Karena sehari sebelumnya, korban pamit ke kebun sekira pukul 18.35 WITA. Dan saat dilakukan pencarian ke kebun cuman didapati sandal, parang dan senter. Kecurigaan semakin meluap saat di sekitar Wale atau Pondok kebun rumput tampak menunduk seperti ada hewan buas besar habis memangsa buruannya,” ungkap salah seorang saksi.

Dan setelah dilakukan pencarian di sekitar semak belukar kebun, dengan dibantu petugas dari polres Muna, akhirnya ditemukan seekor ular Python sudah tak dapat bergerak lantaran tampak kekenyangan karena perutnya membesar.

Warga pun berbondong-bondong membunuh dan membelah perut ular Python tersebut dan akhirnya menemukan sosok mayat tubuh ibu paruh bayah yang masih dalam keadaan utuh.

Sumber : Yonif 711 / Rks yang disebar di Group WhtasApp KKST Papua Barat.
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com