Portal Berita Papua Barat

Lagi, Pasar Borobudur Di Lahap Si Jago Merah

0 183
Pasar Borobudur Di Lahap Si Jago Merah
Pasar Borobudur Di Lahap Si Jago Merah – Lagi-lagi, kompleks pasar Borobudur di Kelurahan Padarni Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Manokwari, dilahap si Jago Merah, Kamis (21/6/2018) malam. (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.comPasar Borobudur Di Lahap Si Jago Merah.  Lagi-lagi, kompleks pasar Borobudur di Kelurahan Padarni Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Manokwari, dilahap si Jago Merah, Kamis (21/6/2018) malam.

Pasar Borobudur Di Lahap Si Jago Merah.  Pantauan langsung Papuabaratoke.com, dan data yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WIT.

Meski sebelumnya kobaran api yang membesar membuat panik warga sekitar, namun petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi dan dengan dibantu warga langsung berusaha memadamkan kobaran api agar tak merembet ke banguan lain.

“Tidak lama berselang atau sekitar 20 menit, petugas kebakaran langsung datang di (lokasi) sini,” ucap Paulus Manufandu salah satu saksi yang juga warga sekitar.

Baca Juga:  Gudang Penampungan Ikan Di Lahap Si Jago Merah

Paulus menyebutkan, akibat peristiwa ini, sekitar lima rumah hangus terbakar. “Yang kitong tahu sudah lima rumah yang terbakar,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab pasti dari kebakaran ini dan berapa besar jumlah kerugian belum diketahui.

Redaksi, pun, masih menunggu pernyataan resmi dari pihak Kepolisian Resor Manokwari, ihwal peristiwa ini.

Penulus : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com