Portal Berita Papua Barat

Penampung BBM Eceran Ludes Terbakar, Security SPBU Sanggeng Jadi Korban

0 56
Penampung BBM Eceran Ludes Terbakar
Penampung BBM Eceran Ludes Terbakar, Security SPBU Sanggeng Jadi Korban.(Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Penampung BBM Eceran Ludes Terbakar. Denis Simbiyak, security Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sangeng Manokwari, menjadi korban dalam isiden terbakarnya salah satu kios penampung BBM eceran di jalan Yos Sudarso, sekira pukul 13.10 WIT, Jumat (15/12/2017).

S. Muty salah satu saksi mata di TKP, menuturkan, Denis yang tengah bertugas di SPBU sanggeng, mendengar peristiwa yang tak jauh dari tempatnya bekerja, turut berusaha membantu menyelamatkan beberapa barang, namun naas justru dirinya terjebak hingga mengalami luka bakar.

“Korbannya, kerja di SPBU sebagai satpam. Kebetulan pas kejadian, dia (Korban, red) ada duduk di kios sini. Dan yang bersangkutan ingin mencoba menyelamatkan beberapa gen bensin dari kios,” ujar S. Muty saat ditemui Papuabaratoke.com, beberapa saat lalu.

Puing-puing Penampungan BBM Eceran yang Ludes Terbakar.(Foto: IAN/PBOKe)

Informasi yang dihimpun, penyebab kebakaran ini, bermula dari percikan api di salah satu tengki motor yang telah dimodifikasi untuk menampung bensin. Dan saat bensin hendak dipindahkan dari tengki motor ke jirgen atau galon penampung, tiba-tiba muncul percikan api, yang diduga gesekan panas pada tangki motor tersebut.

Atas insiden ini, kerugian material ditaksir belasan juta rupiah. Dan terlihat di TKP, sekitar 12 galon bensin dan dua Motor thunder tangki modifikasi hangus dilahap si jago merah.

Hingga berita ini diturunkan, korba masih mendapatkan perawatan medis di RSAL Manokwari.

 

Editor : Kris Tanjung
Penulis : IAN
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!