Portal Berita Papua Barat

Sadis!! Ternyata Diduga Jadi Pelampiasan Birahi OTK, Bocah 11 Tahun Ini Ditemukan Tewas Dekat Rumahnya

0 8.373
Bocah 11 Tahun Ini Ditemukan Tewas
Bocah 11 Tahun Ini Ditemukan Tewas – SP bocah 11 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) yang ditemukan tewas tak jauh dari rumahnya Jalan Swapen Perkebunan, belakang TK tepatnya di belakang klinik bersalin, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (1/3/2018).(Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Bocah 11 Tahun Ini Ditemukan Tewas.   Sungguh malang nasib SP bocah 11 tahun yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ditemukan tewas tak jauh dari rumahnya Jalan Swapen Perkebunan, belakang TK tepatnya di belakang klinik bersalin, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Kamis (1/3/2018).

Korban SP putri dari pasangan Sari Yarangga dan Muhamad Arfah ini, diduga dibunuh setelah menjadi pelampiasan birahi orang tak dikenal (OTK).

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi mengatakan, terkait kasus percobaan pemerkosaan yang mewaskan SP masih dalam penyelidikan tim Gabungan Polres Manokwari.

“Intinya kita sudah tangani dan akan cepat kami ungkap,” cetus Kapolres Erwindi, usai melihat langsung korban di kamar Jenazah RSUD Manokwari, Kamis (1/3/2018) siang.

Dikatakan, peristiwa ini diketahui sekira pukul 07.00 WIT pagi dengan alamat Jalan Swapen Perkebunan, belakang TK Swapen, atau di belakang salah satu klinik bersalin Swapen Perkebunan.

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, di rumah korban Jalan Swapen Perkebunan, belakang TK tepatnya di belakang klinik bersalin, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, sekira pukul 13.00 WIT, terus didatangi pihak kerabat dan masyarakat sekitar, Kamsi (1/3/2018).(Foto: Kris Tanjung/PBOKe)

 

Baca Juga:  Bocah Siswi SD Kelas 5 Ditemukan Tewas, Masyarakat Padati RSUD Manokwari

Sesuai informasi awal dihimpun tim redaksi Papuabaratoke.com dari salah satu pihak keluarga mengatakan, Kamis (1/3/2018) sekira pukul 06.00 WIT pagi korban SP sebagaimana biasa hendak akan dimandikan oleh sang ibu, untuk bersiap berangkat kesekolah pada halaman belakang rumah korban.

Namun pada saat bersamaan adik korban SP yang berada di dalam rumah menangis, kemudian ibu korban masuk kedalam rumah dengan maksud ingin mendiamkan adik korban. Tapi naas setelah sang ibu kembali untuk memandikan korban SP, di halaman belakang rumah, korban SP sudah tak berada di tempat. Spontan membuat panik Ibu korban dan langsung mencari korban.

“Korban ditemukan warga setempat dengan kondisi terlentang di dalam parit dan langsung melaporkannya kepada kepolisian,” jelas salah satu pihak keluarga yang namanya enggan di mediakan.

Sementara itu, pantauan langsung Papuabaratoke.com, di rumah korban terus didatangi pihak kerabat dan masyarakat sekitar.

Direncanakan korban akan langsung dimakamkan dipekuburan Islam Pasir Putih selepas waktu Sholat Asar sore ini.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com