Portal Berita Papua Barat

Syarifuddin Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya Dengan Terikat Tali di Leher

0 191
Syarifuddin Ditemukan Tewas
Syarifuddin Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya Dengan Terikat Tali di Leher.(Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Syarifuddin ditemukan tewas dengan terikat tali di leher di kamar rumahnya di komplek Gaya Baru Wosi, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Korban yang ditemukan oleh sang istri diduga mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (3/4/2018).

Mengetahui suaminya sudah tak bernyawa, saksi (Istri) pun melaporkan insiden tersebut ke SPKT Polres Manokwari.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi menuturkan, kepolisian yang menerima laporan tersebut, sekira pukul 19.20 WIT, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Tindakan yang dilakukan oleh anggota kita di TKP, olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya korban alm. Syarifuddin dievakuasi ke Rumah Sakit untuk kepentingan visum medis,” terang Adam yang dikonfirmasi via pesan WhatsApp.

Baca Juga:  Sadis! Ditemukan Setengah Telanjang, Mayat Wanita Ini Diduga Dibunuh Setelah Disetubuhi

Dikatakan, Polisi telah meminta keterangan awal terhadap saksi (Istri) korban dan mengamankan barang bukti di lokasi untuk kepentingan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi awal dan sesuai kronologis singkat yang dirangkum Papuabaratoke, bahwa saksi korban saat itu baru saja pulang dari tempatnya bekerja. Saksi yang masuk ke kamar, histeris melihat suaminya sudah tidak bernyawa dengan posisi jongkok dan leher terikat tali.

Penulis : Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com