Portal Berita Papua Barat

Terjun di Jurang Hink, Supir Pick- Up Meregang Nyawa

0 115
Terjun di Jurang Hink
Terjun di Jurang Hink – Mobil Daihatsu Pick-Up yang berhasil ditarik dari jurang kampung Hink Distrik Manokwari Selatan Kabupaten Manokwari, Senin(22/1/2018). (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Terjun di Jurang Hink.  Nasib naas menimpa sebuah mobil daihatsu pick up, hingga mewaskan sang supir, ditemukan ringsek setelah terjun bebas di jurang kampung Hink Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Senin (22/1/2018).

Menurut pengakuan saksi Riky Asmuruf kecelakaan maut tersebut terjadi sekira pukul 7.30 WIT pagi.

Mobil jenis daihatsu bermuatan rica dan sayur-sayuran tersebut terjun ke jurang pancurang kampung Hink Distrik lantaran sang supir diduga mengantuk.

“Saat melintas di jalan tersebut mobil yang dikendarai pria yang belum diketahui identitasnya ini sudah terjun ke jurang, kitong lewat, mobil sudah terjun ke jurang ucapnya,” via seluler.

Berdasarkan informasi disekitar kejadian, ia mengatakan, diduga sang sopir yang tak mengantongi identitas ini, kelelahan dan memaksakan diri untuk tetap melaju kendaraannya hingga kehilangan kontrol.

“Mungkin mengantuk jadi tidak kontrol akhirnya terjun ke jurang, karena kitong lihat tidak ada tanda-tanda tabrakan, atau sopir dalam keadaan miras, jadi mungkin kecapean atau rem mobilnya blong,”
terang Asmuruf.

“Kasihan sopir itu seorang diri, beliau lansung meninggal di tempat,” pungkasnya

Saat ini disampaikannya, mobil tersebut telah diamankan pihak kepolisian dan korban lansung dibawa ke RSUD Manowari.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!