Portal Berita Papua Barat

Unggah Status “Menjemput Rejeki di Awal Tahun 2019, Artis VA Terciduk di Hotel

0 927

- Advertisement -

Artis inisial VA, terciduk, terlibat prostitusi online (foto: istimewa)
Papuabaratoke.com – Warga net dihebohkan dengan penangkapan artis ibu kota inisal VA dan rekannya,yang terlibat kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/19).

Dilansir dari tribunjateng.com, dua artis ibu kota itu diciduk anggota subdit V siber Ditreskrimsus Polda Jatim, mereka diduga terlibat tindak kejahatan prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, hal itu disampaikan Wadir Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin kepada sejumlah awak media. “iya benar kasus prstitusi online yang melibatkan artis” ungkapnya.

Wadir Reskrimsus Arman megatakan, kasus prostitusi ini terbongkar saat yang bersangkutan di Surabaya. Namun Arman masih enggan menyebutkan secara detil artis yang dimaksud terlibat kasus prostitusi online tersebut, “mereka (artis itu korban ya) terangnya.

Pantauan papuabaratoke.com di google trends Indonesia, Pemberitaan terkait penangkapan “Artis Inisial VA” jadi trending topik hari ini.

Artis VA sempat mengunggah status di instagramnya, dia mengunggah video di insta story miliknya dan memberikan keterangan tengah bekerja, sesampainya di Surabaya. Keterangan unggahannya “Menjemput rejeki di awal tahun 2019” (emoji hati), sembari menunjukan gerbang keluar Bandara Juanda.

Tak hanya itu arti inisial VA juga menyampaikan kepada penggemarnya untuk dapat bertemu dirinya di salah satu mall di Surabaya.

Selain artis inisal VA, ada juga artis lain yang turut terciduk bersamanya, artis itu inisal AV, AV ditangkap dikamar hotel yang berbeda. VA dan AV serta rekannya digiring ke Mapolda untuk pemeriksaan intensif di ruang Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. (***/wm)

Sumber:tribunjateng.com

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!