Portal Berita Papua Barat

Jelang kunjungan Kapolri, Ini Himbauan Kapolda Papua Barat

0 127
Jelang kunjungan Kapolri
Jelang kunjungan Kapolri – Wakapolda Papua Barat, Kombes Pol Tatang, saat menyampaikan arahan pada apel rutin di Mapolda, Senin (22/1/2018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Jelang kunjungan Kapolri.  Menjelang kunjungan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat, disibukan berbagai persiapan.

Kapolri yang dijadwalkan bertandang di Papua Barat pekan depan ini, akan meresmikan Mapolda baru dan Rumah Sakit Bhayangkara serta Rumah Jabatan (Rujab) Kapolda – Wakapolda dan Rujab Pejabat Utama Polda Papua Barat.

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja melalui Wakapolda Papua Barat Kombes Pol. Drs.Tatang di hadapan seluruh pejabat utama dan personelnya mengatakan, peresmian itu, direncanakan akan dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. sehingga segala instruksi yang diberikan terhadap persiapan dan pembenahan anggota diharapkan dapat dikerjakan maksimal.

“Beberapa persiapan menjelang hari – H, seperti pelaksanaan tari kolosal, dan jajar kehormatan, diharapkan dapat disiapkan dengan baik,” ujar Tatang.

Dan kata dia, Selasa besok, akan dilaksanakan gladi, karenanya, diharapkan seluruh personel menggunakan seragam Pdl 1. Selain itu, pembersihan lingkungan kantor tetap dilaksanakan serta pemasangan spanduk dan baliho harus sudah mulai dikerjakan.

Sementara untuk Sore (Hari ini) nanti akan dilaksanakan latihan penjemputan sampai ke hotel, yang akan digunakan Kapolri dan rombongan menginap.

“Bagi yang terlibat tari pergaulan agar menyiapkan diri dengan baik sehingga apa yang telah dilatihkan dapat tampil maksimal,” pesannya.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!