Portal Berita Papua Barat

Kapolda PB : Saya Datang Untuk Luruskan Yang Bengkok – Bengkok

0 25
Saya Datang Untuk Luruskan Yang Bengkok
Coffe Morning Kapolda Papua Barat Dengan Insan Pers, Rabu (27/9/2017).
Manokwari, Papuabaratoke.comSaya Datang Untuk Luruskan Yang Bengkok. Kepala Kepolisian Papua Barat, Brigader Jenderal Polisi Rudolf Alberth Rodja menegaskan tidak ada toleransi bagi para pelaku tindak pidana korupsi.

“Program dan misi saya di sini (Papua Barat) untuk meluruskan yang bengkok-bengkok. Kalau ada kasus korupsi saya tidak akan toleransi,” kata Kapolda pada acara coffee morning bersama insan pers, Rabu (27/9/2017)

Melanjutkan penegasan itu, sambung Jenderal bintang satu ini, sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah. Sehingga masing-masing pihak berada pada koridor masing-masing.

“Istilahnya, saya berada di sini dan transitnya berapa lama, harus saya tinggalkan sesuatu yang berarti bagi Polda Papua Barat,” ujarnya.

Meski demikian, Kapolda Rodja mengakui ada prosedur dan tahapan dalam penanganan kasus korupsi.

“Sudah ada perintah Kapolri penanganan kasus sebelum ditingkatkan ke tahap penuntutan belum bisa diwartakan. Polda Papua Barat ungkap kasus sudah melebihi target,” ujarnya lagi.

Selain perintah Kapolri, Kapolda mengungkapkan perintah Kapolri merupakan wujud dari pelaksanaan Delapan perintah Presiden.

“Dalam hal kasus masih dilidik, kita tidak akan ekspos. Tetapi harus yakin bahwa tidak ada yang mau kita main-main.

Selama saya di sini tidak boleh ada yang dipetieskan. Nanti yang untung mereka kasusnya yang tidak naik,” tandasnya. (Rasyid/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com