Portal Berita Papua Barat

Albert Torey Nyatakan Siap Maju di Pemilu 2019

0 177
Albert Torey
Albert Torey – Mantan Bupati Teluk Wondama Albert Torey Berbincang dengan Masyarakat yang Menyambutnya di Kediamannya di Manggurai.
Wasior, Papuabaratoke.com – Albert Torey.  Mantan Bupati Teluk Wondama dua periode, Alberth H. Torey menyatakan kesiapannya maju dalam pencalonan anggota DPRD di pemilu legislatif 2019.

Meski tekad tersebut telah diutarakan, Torey masih enggan membeberkan kendaraan politik mana yang akan digunakan untuk berkompetisi dalam kontestasi politik tersebut.

“Awalnya saya belum pastikan mau maju di DPR pusat, provinsi atau kabupaten. Karena rakyat disini sedang resah dan gelisah, maka saya putuskan maju menjadi anggota DPRD di Wondama,“ ujar Torey di hadapan puluhan orang yang mendatangi kediamannya di Kompleks Manggurai, Wasior, Selasa (27/2/2018).

Angan-angan politik Torey adalah bisa menjadi ketua DPRD setempat. Agar memiliki otoritas lebih dalam mengontrol dan mengawasi jalannya pemerintahan serta proses pembangunan di kampung halamannya.
“Kita tidak bisa hanya teriak dari luar, kita harus masuk dalam sistim baru bisa buat perubahan,“ ucap Torey meyakinkan.

Di sisi lain, Torey mengimbau masyarakat agar tetap memberikan dukungan terhadap kepemimpinan Bupati Bernadus A. Imburi dan Wakil Bupati Paulus Indubri.

“Saya harap masyarakat tidak usah buat yang aneh-aneh, tidak usah palang, agar pemerintahan yang dipimpin adik Bernadus Imburi dan adik Paul Indubri bisa jalan dengan baik sampai akhir masa tugas mereka,“ kata Torey mengingatkan.

Penulis : Vio
Editor Razid Fatahuddin
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com