Portal Berita Papua Barat

Di Wondama, Berkas Nasdem Dikembalikan

0 31
Berkas Nasdem Dikembalikan
Berkas Nasdem Dikembalikan
Wasior, Papuabaratoke.comBerkas Nasdem Dikembalikan. Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Teluk Wondama resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Teluk Wondama, Jumat (13/10). Rombongan pengurus DPD NasDem Wondama tiba di kantor KPU sekira pukul 14.00 WIT, yang dipimpin langsung Ketua DPD, Kuro MR. Matani.

Selanjutnya, Kuro menyerahkan berkas kelengkapan parpol kepada Ketua KPU Wondama, Robert Gayus Baibaba. Setelah dilakukan pengecekan, berkas yang diserahkan berupa KTA dan salinan e-KTP dinyatakan belum lengkap karena terdapat perbedaan antara data pada Sipol KPU dengan jumlah KTA yang diterima KPU Teluk Wondama.

“Data pada Sipol KPU sebanyak 183 (KTA) sedangkan dari Parpol 155, ada kekurangan 28 jadi kami kembalikan untuk dilengkapi sampai batas akhir akhir pendaftran pada 16 Oktober,” kata Gayus Baibaba.
Menanggapi adanya kekurangan berkas berupa KTA, Kuro Matani usai pendaftaran menyatakan, pihaknya akan segera melengkapi kekurangan tersebut paling lambat pada Sabtu besok.

“Kami sudah siapkan semua tapi ada informasi yang keliru dengan DPP sehingga yang kami input hanya 155 KTA. Tapi sebentar atau paling lambat besok sudah diantar kembali,” kata pria yang juga Ketua DPRD Teluk Wondama ini.

Pantauan PBOke (papuabaratoke.com), hingga sore ini, Nasdem menjadi parpol kedua yang mendaftar ke KPU Kabuapten Wondama menyusul partai Perindo yang mendaftar pada 9 Oktober lalu.
“Hari ini kita akan layangkan surat kedua kepada parpol, mengingatkan tentang batas waktu pendaftaran dan kelengkapan yang harus disiapkan,” ucap Gayus Baibaba. (VIO/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com