Portal Berita Papua Barat

Golkar Siapkan Program Baru “Golkar Mengajar”

0 37
Golkar Mengajar
Golkar Mengajar – di usia yang ke-53 tahun, partai berlambang pohon beringin ini meluncurkan program baru, yakni “golkar mengajar”
Manokwari, Papuabaratoke.comGolkar Mengajar. Jelang pemilu 2019 ke depan, partai politik mulai gencar melakukan konsolidasi hingga ke kalangan akar rumput. Program-program partai yang bisa menarik simpati publik mulai direalisasikan.

Partai Golkar misalnya, di usia yang ke-53 tahun, partai berlambang pohon beringin ini meluncurkan program baru, yakni “golkar mengajar”. Melalui program ini, kader-kader partai nantinya ikut turun ke sekolah-sekolah yang kekurangan tenaga guru, untuk membantu mengajar.

“Tujuannya membantu mengajar dan menunjang kekurangan guru. Golkar akan konekan dengan pemerintah mengenai silabus atau apa yang harus diajarkan oleh relawan atau kader golkar yang akan mengajar khususnya pada sekolah dasar,” kata Ketua DPD  Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Rudy F. Timisela, ST Senin (23/10/2017).

Kata Rudi, alokasi dana pendidikan cukup besar. Meski demikian, masih banyak kekurangan yang mencul dan menjadi permasalahan serius di bidang pendidikan. “Dinamika pendidikan di Papua Barat harus menjadi perhatian serius pemerintah,” Wakil Sekretaris Bappilu Wilayah Satu, Lamek Dowansiba.

Menurut Rudi, program golkar mengajar akan didorong dalam raker nanti, untuk ditetapkan menjadi sebuah keputusan partai. Sehingga bisa menghimpun kader partai yang nantinya siap untuk mengajar di mana saja.

Ditambahkan, program mengajar tersebut juga merupakan pengejawantahan komunikasi dua arah antara partai dengan rakyat.”Golkar sahabat rakyat dan rakyat sahabat golkar, bagaimana kita kawinkan ini menjadi sebuah komunikasi dua arah,” pungkasnya. (ILO/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!