Portal Berita Papua Barat

HUT 53, Golkar Dituntut Jalankan Amanah Rakyat dan Perhatikan AMPG

0 27
Golkar Dituntut Jalankan Amanah Rakyat
Golkar Dituntut Jalankan Amanah Rakyat – Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Papua Barat, Haryono May
Manokwari, Papuabaratoke.comGolkar Dituntut Jalankan Amanah Rakyat. Memasuki usia ke-53 tahun, Partai Golongan Karya (Golkar) diharapkan mampu mewujudkan slogannya, yaitu ‘Suara Golkar, Suara Rakyat’. Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Papua Barat, Haryono May, mengungkap Partai Golkar harus menjaga eksistensi sehingga predikat sebagai partai besar dapat terus terjaga.

“Kedepan buat Partai Golkar di usia ke 53 adalah kita melihat slogan, apabila dibaca masyarakat begitu indah. Jangan cuma slogan semata, tetapi harus ada bukti nyata ditengah rakyat,” ujarnya, Jumat (20/10/2017).
Menurut dia, Golkar harus hadir di tengah masyarakat, dengan menjalankan amanah rakyat. Ia mengajak seluruh komponen partai berlambang Beringin ini terus berkarya dalam pembangunan mewujudkan cita-cita Bangsa.

Dia berharap Partai Golkar juga memperhatikan pemuda-pemuda Golkar yang berhimpun dalam AMPG, sebagai sayap partai harus diberdayakan. “Penting juga regenerasi dan pengkaderan anak-anak muda di dalam partai Golkar, maka akan tercapai Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang di Pemilu 2019 nanti,” bebernya.

Ia menilai hal ini penting untuk mengubah pandangan masyarakat yang selama ini menganggap Golkar hanya dihuni para politisi senior. Padahal, dalam Golkar juga banyak anak muda potensial yang memiliki kemampuan baik. (*1/Pboke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!