Portal Berita Papua Barat

Jelang Pembacaan Keputusan Keberatan di KPU RI, Ini Seruan Sekjen Garuda

0 44
Sekjen Partai Garuda, Abdullah Mansuri (Foto: Ist)

Manokwari,Papuabaratoke.com -Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Garuda, Abdullah Mansuri, menyerukan doa dan harapan kepada seluruh kadernya.

Seruan Abdullah Mansuri tersebut, diunggah di akun facebook Lina Marlina jelang Pleno Keputusan KPU RI, Minggu (17/12/201) waktu Jakarta, atas surat keberatan yang diajukan DPP Partai Garuda menyusul pengumuman KPU, yang menetapkan Partai Garuda salah satu partai yang tidak memenuhi syarat pada tahapan penelitian administrasi.

Berikut pernyataan, Sekjen DPP Partai Garuda Abdullah Mansuri yang diunggah akun facebok Lina Marlina yang juga Ketua DPD Partai Garuda Papua Barat, yang mengharapkan keputusan yang dibacakan menguntungkan partainya.

“Saudara-saudara ku seperjuangan.
Hari ini, Minggu 17 Desember 2017 akan dilaksanakan Pleno KPU RI yang akan membahas terkait surat keberatan yang kita ajukan beberapa waktu yang lalu. Segala berkas dan alat pembuktian sudah kita lampirkan dan juga kita persiapkan sebagai alat pembelaan kita.

Maka dari itu, dengan penuh kerendahan hati, saya mewakili kader Partai GARUDA di seluruh Indonesia, memohon dukungan doa dari saudara-saudara sekalian. Agar keputusan yang dihasilkan oleh Pleno KPU RI tersebut dapat memenuhi harapan dan cita-cita kita bersama. Serta dapat menjadi jawaban dari seluruh kerja kerja bersama kita,” ucapya, sebagaimana pada postingan Lina Marlina, sekira 12.51 WIT, Minggu (17/12/2017).

Tak berhenti di situ, Abdullah Mansuri menyatakan, bahwa doa seluruh kader Partai Garuda adalah kekuatan yang mampu memperkokoh semangat perjuangan untuk Indonesia.

Dia mengatakan, sebagai kader Perubahan Indonesia yang tangguh, harus menyiapkan segala kemungkinan terpahit. Jika pun hasil Pleno tersebut ternyata tidak berpihak pada kebenaran serta mengingkari segala fakta dan data yang ada. Maka DPP Partai Gruda akan tetap siap untuk menempuh segala jalur pembelaan yang teraedia.

Baca Juga:  Uji Publik Bacaleg Partai Perindo Dimulai, Marinus Harap Muncul Caleg Sesuai Keinginan Rakyat

Baik melalui Bawaslu RI maupun melalui mekanisme pembelaan hukum lainnya. Karena fakta dan data tentang kelolosan Partai Garuda pada dasarnya tak dapat terbantahkan.

“Maka sekali lagi saya menghimbau kepada kader Partai Garuda di seluruh Indonesia. Jangan menghabiskan energi yang berlebih dalam menyikapi situasi ini. Tetap fokus dan konsentrasi dalam menghadapi verifikasi faktual. Biarkan tim hikum dan advokasi DPP yang bekerja dalam proses pembelaan ini,” tandasnya.

Marlina yang berhasil dikonfirmasi langsung Papuabaratoke.com, membenarkan pernyataan yang unggah di akun facebooknya tersebut, adalah seruan Sekjen DPP Partai Garuda, Abdullah Mansuri.

“Benar itu seruan Sekjen DPP Partai Garuda, jelang sidang pleno di KPURI terkait surat keberatan yang kita masukan pada hari Jumat lalu,” singkatnya.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!