Portal Berita Papua Barat

KPU Kembalikan Berkas PDI Perjuangan

0
KPU Kembalikan Berkas PDI Perjuangan
KPU Kembalikan Berkas PDI Perjuangan – Salah seorang fungsionaris DPC PDI-P, Beny Supit nampak berkoordinasi dengan Komisioner KPU terkait teknis pendaftaran.(Photo: VWM/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.comKPU Kembalikan Berkas PDI Perjuangan. Berkas pendaftaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dikembalikan KPUD Kabupaten Manokwari, Kamis (12/10/2017).

Komisioner KPU Devisi Hukum Aplena Rumaikeuw mengatakan, berkas yang diserahkan telah diperiksa oleh operator. Pemeriksaan meliputi KTA dan KTP pengurus dan anggota parpol.

“Terkait kekurangan-kekurangan tersebut baiknya dari tim penghubung PDI-P terus berkoordinasi dengan tim operator KPU Manokwari,” ujar Aplena menyarankan. Ketua DPC PDI-P, Demas Paulus Mandacan mengatakan, akan segera melengkapi berkas yang masih kurang. Dia merincikan, berkas yang dibawa sebanyak 217 dari berkas yang diminta 183.

“Aplikasi sudah ada, paling 1 atau 2 hari lagi sudah kami kembalikan karena tim penghubung kami terus berkoordinasi untuk melengkapi kekurangan yang ada,” kata Demas.
Demas yang didampingi Sekretaris DPC, H. Rahman Manganti menambahkan, pendaftaran ke KPU dilakukan secara serentak hari ini. (PBOke/VWM)

Comments
error: Content is protected !!