Portal Berita Papua Barat

KSN Diyakini Bisa Dongkrak Perolehan Suara NasDem di Pileg 2019

0 37
Perolehan Suara NasDem di Pileg 2019
Perolehan Suara NasDem di Pileg 2019 – Ketua KSN Wilayah Provinsi Papua Barat, Ranley Mansawan.(Foto: Razid/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Perolehan Suara NasDem di Pileg 2019. Partai Nasional Demokrat (NasDem) optimis bisa meraih hasil maksimal pada pemilihan umum legislatif 2019 ke depan. Perolehan suara itu diyakini bisa diraih, karena partai besutan Surya Palloh ini sudah membentuk satu lagi komisi partai, yakni Komisi Saksi Nasdem (KSN).

Ketua KSN Wilayah Provinsi Papua Barat, Ranley Mansawan mengatakan, KSN akan mengawal ketat perolehan suara NasDem. Sebab, anggota KSN mendapatkan pembekalan terkait tugas-tugas saksi.
“Sesuai dengan perintah ketua umum, target kita adalah tiga besar secara nasional. Wajib ada peningkatan kursi baik ditingkatan provinsi maupun kabupaten dan kota. Ini tantangan kami ke depan,” kata Mansawan, Kamis (14/12/2017).

Kata dia, hasil rapimnas ke-4 NasDem di Jakarta, salah satunya telah menetapkan tanggal pelantikan KSN. ”Tanggal 20 Januari 2018 adalah jadwal pelantikan dan pelatihan Komisi Saksi Nasdem Wilayah Papua Barat. KSN sudah terbentuk di 12 kabupaten dan satu kota,” ujar dia.

KSN NasDem di tingkat pusat dinahkodai oleh mantan komisioner KPU RI, I Gede Putu. Lanjut Mansawan, ketua umum yang akan hadir langsung dalam pelantikan KSN Wilayah Papua Barat yang dipusatkan di Kota Sorong.
“Kita juga akan membentuk KSN di tingkat Distrik di kabupaten/kota se-Papua Barat. Dengan KSN ini, NasDem optimis bisa meraih suara maksimal. KSN akan mem-back up dan mengawal suara partai,” tandasnya.

Penulis : Razid
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com