Portal Berita Papua Barat

La Nyalla: Potong Leher Saya Jika Prabowo Menang di Madura

0 108

- Advertisement -

Prabowo Subianto dan La Nyalla Mataliti (Foto:Istimewa)
Jakarta,Papuabaratoke.com – La Nyalla Mataliti siap pasang badan untuk memenangkan paslon nomor urut 01 Joko Widod-Ma’ruf Amin pada pilpres April 2019 mendatang. Bahkan dirinya mengatakan siap dipotong lehernya jika Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno menang di Madura, “ Saya kan sudah ngomong, potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura,” ujar La Nyalla di kediaman KH Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Selasa (11/12/18).

La Nyalla juga perna menjadi tim sukses Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014, dia menyatakan bahwa dirinya kini siap mendukung Jokowi-Ma’ruf, ia juga menyebutkan pilpres 2014 itu masyarakat Madura enggan memilih Jokowi-Jk karena tersebar isu PKI.

Mantan Ketum PSSI itu mengaku turut menyebarkan isu PKI kepada Jokowi, ketika pilpres 2014 mendukung Prabowo dan dirinya pula yang menyebarkan Obor rakyat (Majala,Red), majalah itu berisi kampanye hitam terhadap Jokowi-Jk waktu itu.

Kini dirinya sudah meminta maaf kepada kepada Jokowi karena sudah membuat fitnah. La Nyalla juga berjanji siap meningkatkan prolehan suara Jokowi-Ma’ruf lebih khusus di Provinsi Jawa Timur, timnya akan bergerak door to door, bahkan dia menargetkan perolehan suara untuk Jokowi-Ma’ruf diatas 70 persen di Provinsi Jawa Timur.

“Jelas saya bergerak tidak banyak omong dalam bekerja, silakan Tanya di Jawa Timur, kita sudah punya yang namanya Rumah Rakyat Jokowi, itu di klantor saya,” pungkasnya. (***/WM)

sumber: serambinews.com

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!