Portal Berita Papua Barat

Marinus Bonepai Raih Penghargaan Ketua DPW Terbaik Versi Ketum DPP Perindo, HT

0 147
Penghargaan Ketua DPW Terbaik
Penghargaan Ketua DPW Terbaik – Marinus Bonepai (Tengah) saat menerima reward atau penghargaan sebagai Ketua Dewan Pengurus (DPW) Partai Perindo terbaik dan berprestasi versi Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dalam penutupan Rapimnas Partai Perindo yang digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat, sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (22/3/2018). (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Jakarta, Papuabaratoke.com – Penghargaan Ketua DPW Terbaik.  Marinus Bonepai berhasil meraih reward atau penghargaan sebagai Ketua Dewan Pengurus (DPW) Partai Perindo terbaik dan berprestasi versi Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Pemberian reward tersebut dibacakan di hadapan ribuan peserta Rapimnas yang berasal dari Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Wilayah (DPD-DPW) serta pengurus utama sayap Partai Perindo seluruh Indonesia, saat penutupan yang digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat, sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (22/3/2018).

Dari 34 DPW Partai Perindo seluruh Indonesia, Ketua DPW Parta Perindo Papua Barat, Marinus Bonepai berada di urutan ke tiga terbaik dari 15 DPW yang disebutkan.

Pemberian penghargaan ini, karena dianggap sebagai DPW yang berprestasi meloloskan Partai Perindo, 100 persen dalam verifikasi yang dilakukan KPU di tingkat Provinsi.

Dan diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh kader Partai Perindo, baik di tingkat DPP, DPW dan DPC untuk memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2019 mendatang.

Penghargaan Ketua DPW Terbaik
Penghargaan Ketua DPW Terbaik – 15 DPW Partai Perindo yang meraih Reward atau penghargaan DPW berprestasi versi Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, pada penutupan Rapimnas Partai Perindo yang digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat, sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (22/3/2018). (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)

 

Baca Juga:  Meriah, Presiden Jokowi Resmi Buka Rapimnas Partai Perindo

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, setelah pemberian reward oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo atau HT, tersebut, dilanjutkan pembacaan dan pelantikan TOP 9 (Tim Operasi Pemenangan) Partai Perindo Tahun 2018 dalam kontestasi Pemilu 2019.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com