Portal Berita Papua Barat

Matangkan Strategi Raih 3 Besar Nasional, Perindo Gelar Rapimnas

0 69
Perindo Gelar Rapimnas
Perindo Gelar Rapimnas – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay.(Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Perindo Gelar Rapimnas.   Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dijadwalkan akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 21 hingga 23 Maret 2018 di GCC Senayan Jakarta Selatan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay. Dikatakan, menyongsong kontestasi politik Pileg dan Pilpres 2019
yang kian mendekat.

Untuk itu, ungkap dia, dalam Rapimnas tersebut selain akan menyatukan pandangan arah dukungan partai terhadap calon Presiden, juga membahas penguatan komitmen dan strategi internal partai perindo dalam meraih minimal tiga besar nasional dalam pemilu 2019 mendatang.

“DPP (Partai Perindo, red) sudah menjadwalkan, akan menggelar Rapimnas tanggla 21 sampai 23 Maret 2018 di Jakarta,” ujarnya.

“Jadi Rapimnas selain akan membahas penguatan strategi pemenangan partai dalam Pileg, juga Pilpres. Nah di situ akan mengetahui keputusan partai dalam menentukan arah dukungan Perindo menghadapi Pilpres,” sambung Marinus kepada Papuabaratoke.com, Rabu (7/3/2018).

Baca Juga:  Perindo Papua Barat Target 3 Besar di Pemilu 2019

Lebih jauh dijelaskan Marinus, sehingga Rapimnas dianggap penting untuk digelar. Pasalnya kata dia lagi, dalam Rapimnas ini lah, semua pengurus baik tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga kecematan akan kembali menyatukan komitmen dan strategi meriah kemenangan partai perindo.

“Meski komitmen dan strategi partai perindo sudah lahir sejak awal, tapi kami merasa perlu untuk disegarkan lagi dalam Rapimnas guna menghadapi Pileg dan Pilpres 2019,” cetusnya.

Karenanya, ucap dia lagi, yang menjadi fokus Partai Perindo ialah berbicara penguatan internal partai untuk meraih kemenangan di setiap daerah sehingga berada pada posisi kemenangan 3 besar nasional.

“Kita akan kerja solid memperkuat strategi hingga tinggkat yang paling bawah, yaitu kabupaten dan kecematan,” pungkas Marinus seraya menambahkan, bahwa sesui dengan aturan partai, peserta Rapimnas akan diikuti oleh Ketua, Sekertaris dan Bendahara, baik di tingkat provinsi maupun se kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!