Portal Berita Papua Barat

Menuju 2019, DPD Nasdem Wondama Jamin Lolos Verifikasi

0 7

Wasior, Papuabaratoke.comDewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Teluk Wondama, siap mengikuti verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum bulan Oktober mendatang. Hasil verifikasi internal pengurus DPP kepada sejumlah DPC, menjadi tolak ukur kesiapan DPD Nasdem Wondama menghadapi verifikasi KPU.

Verifikasi internal dilakukan Koordinator Daerah Papua Barat dan Verifikasi DPP Nasdem, Irene Simanjuntak. Dalam proses verifikasi, ia mengecek berbagai kelengkapan yang menjadi objek verifikasi KPU seperti kepengurusan, kantor sekretariat hingga atribut partai. Meski dari verifikasi awal masih ada sejumlah aspek yang harus dibenahi, pengurus DPD Wondama menjamin semua kekurangan akan dibereskan dalam beberapa waktu kedepan.

“Kita pastikan 75 persen DPC (dari 13 DPC) sudah bisa lolos verifikasi,” ujar pengurus DPD Nasdem Wondama, yang juga Ketua DPRD Wondama, Kuro MR. Matani, Sabtu (5 Agustus 2017).

Dengan modal kesiapan di tingkat DPD, DPC bahkan PAC, pengurus partai yang mengusung tagline ‘Gerakan Perubahan’ ini optimis meraih suara maksimal pada Pileg 2019 nanti.

“Kita target meraih 6 kursi. Semua kader partai berkomitmen untuk bisa mencapai 6 kursi,” lanjut Ketua DPD Nasdem Wondama, Soleman Karubuy. Dalam Pileg 2014, Nasdem berhasil meraih tiga kursi sekaligus mengantarkan Kuro Matani menjadi pimpinan DPRD.

Didampingi Ketua DPD Soleman Karubuy bersama tiga anggota DPRD dari Nasdem yakni Kuro Matani, Amos F. Torey dan Kristian G Torey serta sejumlah pengurus lainnya, Irene mendatangi DPC distrik Wasior, DPC distrik Teluk Duairi dan DPC Wondiboi.

“Saya senang api perjuangan masih menyala di Wondama. Target kita tambah 3 kursi lagi menjadi 6 kursi. Itu butuh kerja keras semua pengurus dan kader partai,” pesan Irene. (VIO/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!