Portal Berita Papua Barat

Meriah, Presiden Jokowi Resmi Buka Rapimnas Partai Perindo

0 39
Rapimnas Partai Perindo
Rapimnas Partai Perindo – Presiden RI Joko Widodo didampingi Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama Sekertaris saat membuka resmi Rapimnas Parta Perindo dengan pemencetan tombol sirine yang memunculkan angka 9 dan logo Partai Perindo yang ditayangkan pada layar raksasa gedung tersebut, yang digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat, sekira pukul 19.30 WIT, Rabu (21/3/2018). (Foto : Kris Tanjung/PBOKe)
Jakarta, Papuabaratoke.com – Rapimnas Partai Perindo.  Presiden RI Joko Widodo resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Perindo tahun 2018, sekira pukul 19.30 WIB, Rabu (21/3/2018) malam.

Rapimnas yang dibuka secara resmi Presiden RI Joko Widodo didampingi Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bersama Sekertaris Jenderal Ahmad Rofik ditandai dengan pemencetan tombol sirine yang memunculkan angka 9 dan logo Partai Perindo yang ditayangkan pada layar raksasa gedung tersebut.

Hadir pula pada Rapimnas ini sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan Lembaga Tinggi Negera dan para Ketua Umum Partai Politik. Seperti, Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Agum Gumelar, Panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Menkopolhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo.

Gedung JCC pun riuh meriah oleh Ribuan Peserta Rapimnas yang berasal dari Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Wilayah (DPD-DPW) serta pengurus utama sayap Partai Perindo seluruh Indonesia, saat Presiden RI Jokowi dan rombongan memasuki gedung tersebut.

Rapimnas Partai Perindo
Rapimnas Partai Perindo – Presiden RI Joko Widodo didampingi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan Lembaga Tinggi Negera dan para Ketua Umum Partai Politik. Seperti, Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Agum Gumelar, Panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Menkopolhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo, yang digelar yang digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat, sekira pukul 19.30 WIB (21/3/2018). (Foto : Kris Tanjung/PBOKe)

 

Baca Juga:  Raih Kemenangan Pemilu 2019, Perindo Deklarasikan Dukung Capres Jokowi

Dalam Rapimnas yang bertajuk tema, “Perindo Menang Pemilu 2019, Indonesia Sejahtera, tersebut, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mengawali sambutannya, memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, dikarenakan Partai Perindo telah lolos verifikasi administrasi dan faktual KPU.

Dan serta telah ditetapkan secara resmi sebagai partai peserta Pemilu Tahun 2019 dengan nomor urut 9.

“Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPP, DPW, DPD dan DPC yang telah bekerja keras ikut mewujudkan keberhasilan kita (Partai Perindo, red) ini, ” kata Hary Tanoe disambut riuh tepukan tangan ribuan peserta Rapimnas yang digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat.

Rapimnas Partai Perindo
Rapimnas Partai Perindo – Ribuan Peserta Rapimnas yang berasal dari Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Wilayah (DPD-DPW) serta pengurus utama sayap Partai Perindo seluruh Indonesia, yang digelar di Assembly Hall-Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat. (Foto : Kris Tanjung/PBOKe)

Turut hadir pada Rapimnas ini, tokoh-tokoh politik seperti Anggota DPR RI, Mahyudin yang juga mantan wakil Ketua MPR dari fraksi partai golkar dan Sekjen PDIP Hasto Kristianto serta Dedi Mizwar Calon Gubernur Jawa Barat.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!