Portal Berita Papua Barat

Orgenes Wonggor Pimpin Golkar Kabupaten Pegaf

0 6

Manokwari, Papuabaratoke.com – Musyawarah Daerah Pertama (Musda I ) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pegunungan Arfak, menelurkan beberapa keputusan penting. Diantaranya, pemilihan Ketua DPD Tingkat II dan persiapan partai untuk menghadapai verifikasi jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Musda I Partai Golkar berhasil menetapkan Orgenes Wonggor yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar DPD II Kabupaten Pegaf. Musda I ini juga dihadiri 6 pengurus distrik dari 10 pengurus distrik yang telah terbentuk.

Plt Ketua Partai Golkar Kabupaten Pegunungan Arfak, Lamek Dowansiba mengaku melakukan konsolidasi maksimal dan membentuk pengurus tingkat distrik.

“Kita harap ketua terpilih dapat melakukan konsolidasi lanjut hingga terbentuk kepengurusan di tingkat kampung,” ujarnya Minggu, (6 Agustus 2017) di Sekerariat Golkar Papua Barat.

Ia mengungkapkan kepengurusan tersebut sebagai acuan dalam pelaksanaan verifikasi partai politik yang dilakukan oleh KPU jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019

Selain itu, ketua terpilih maupun kader partai di Pegunungan Arfak (Pegaf) diharpkan pula melaksanakan kerja nyata bagi masyarakat.

“Kita hadir untuk semua kelompok, suku dan agama jadi maju mundurnya ditentukan oleh semua. Jangan jadikan partai politik sebagai pajangan saja, namun harus buktikan dengan kerja yang rill,” ungkap mantan Ketua GMNI Manokwari ini. (WHY/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!